Neng lisna
carita dodoy mahasiswi edun
Syndication feeds available

special thanks… :D

May 11th 2012 in Uncategorized

alhamdulillah,,,, penelitian di lapang sudah selesai, tinggal diatas kertas nya niiiih… semangaaat terimakasih banyak kepada semua pihak yang telah membantuselama dilapang, yang telah menyempatkan diri untuk mampir…. bantuan anda sangat bermanfaat, dan saya mengucapkan terimakasih yang sebanyak2nya, bapak yanto yang sll mengarahkan dilapang, agry widya pradipta, yelli sofiana, nindyta agustina siagian, ahmad hamdani, imam hasnul, […]

Read On No Comments

ga usah bingung lagi cari souvenir

March 26th 2012

bagi kawan2 yang lagi cari2 souvenir yang lebih fresh… yang lain dari biasanya… bukan dari digital printing, atau sablon… kini ECONNEL memberikan pilihan kepada kawan2 produk souvenir dari bagan dasar kain flanel… kami selalu bertekad memberikan yang terbaik untuk anda…

Read On No Comments

KOMPETISI: SEBUAH PERGULATAN PEMIKIRAN YANG TERBATAS

December 6th 2011

oleh : Yudhistira Prasasta Malam itu di sebuah warung kopi sederhana, seperti biasa rutinitas dua gelas kopi dengan sebungkus semangat “Super” ditemani sobat “si camprit” menjadi sirine dimulainya pembicaraan remeh-temeh kami, dari kontes teka-teki sampai topik misteri. Mungkin bagi orang lain kita seperti meracau karena suara kami yang cukup keras namun tidak jelas arah pembicaraannya, […]

Read On No Comments

TOGETHER DI PeHa

October 25th 2011

hari ini seharian dikosan masak bersama orang2 yang ngak ada ujian hari ini… ##efek dari teler ngafalin manajemen produksi tanaman## @heti direktur PH @anisa n ade tiwi si duo behel @syifa yang akhir2 ini jalan2 mulu… pagi tadi kami berencan membuat perusahaan kuliner dengan menu terhebat yang kami tawarkan diantaranya : 1. kripik kentang kriuk […]

Read On No Comments

MK KESUBURAN SEMANGAT (LDS 220)

October 21st 2011

cerita tentang kebingungan saya mengambil 15 SKS dari luar mayor saya… awalnya saya begitu semngat “horeeeey pengetahuan bisa bertambah nih, sembari maen2 di departmen orang”. tapi setelah saya jalani makin kesini-kesini,,, saya malah kebingungan sendiri apa yang harus saya ambil… *mungkin atas dasar kesukaan *atas dasar nyambung/ngak nya sm mayor *atas dasar bareng teman2 biar […]

Read On No Comments

bakso martini

October 5th 2011

sore ini terasa lebih indah, siang yang ditutup dengan nikmat…. ahaha lebaaay…. bakso martini, patut dicoba nih ciiiiiin, awalnya kirain teh gara2 laper doang, makanya enak… ternyata ni bakso beneran enak, menurut yang pada makan bakso rekomendasi dari pak satori ini keren pisan euuuy…. sebelum melanjutkan jalan di kajen ekspo kan enaknya isi perut dulu… […]

Read On No Comments

lama ta ku buka

October 3rd 2011

dah lama banget rasanya ngak posting disini,,, hehe mulai sedikit cerita KKP ah,,, Nanam cabe, kemaren prosesi nanam menanam menjadi prosesi yang biasa aja, menyenangkan. dibaca sedikit main2 aja…. Hari ini menanam terasa sangat berbeda, ketika KKP menanam rasanya ko ada sesuatu yang beraat gmna gtu… hihihi gmn klo ngak numbuh, atau tiba2 menguning,,,, oooh […]

Read On Comments Off

cerita INDOMIE “ujian”

June 22nd 2011

saat ni lagi musim2nya ujian, biasalah musim ujian blajar ampe tengah malem sambil terkantuk2. Pagi2 buta bangun lagi buat nerusin “hanca” bacaan… *pagi2 na sambil smsan nanya2 materi, kenapa jadi ke cerita indomie yah…. Begini ceritanya : (****) ‘na : mikirin tidur… haduuh ngantuk,,, mati lampu. ngopi aaah…. Nanda : tempat gw engak dong. awak […]

Read On No Comments

hoaaam,,, lama pisan nunggu ni blog bisa di hidupkan

June 2nd 2011

hadooooooh mau ngisi blog ini lagi tapi dah ngantuk sangat besok lagi saja ah…. *kemana pula dirimu baru bisa dibuka sekarang…. hmmmm

Read On No Comments


kalendeeeer
May 2014
S M T W T F S
« May    
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031